Kredibilitas Iklan di Seluruh Saluran Media: Persepsi Konsumen Generasi Y

Konsumen Generasi Y telah menjadi kelompok konsumen penting dan sebagai hasilnya, persepsi mereka terhadap kredibilitas media telah menjadi isu penting bagi banyak organisasi dan perencana media. Penelitian ini mengeksplorasi kredibilitas iklan media tradisional versus media iklan media, kredibilitas media siaran iklan cetak versus media iklan, kredibilitas iklan ponsel dibandingkan iklan internet, dan hubungan antara kredibilitas iklan Internet dan kemungkinan belanja online konsumen Generasi Y.

Target audien terdiri dari siswa berusia antara 18 dan 30 tahun di salah satu universitas terbesar di Afrika Selatan. Convenience sampling digunakan dengan total 1.345 kuesioner selesai. Beberapa hasil menunjukkan bahwa konusmen Generasi Y menyatakan tingkat kredibilitas media tradisional lebih tinggi dari media baru dan peringkat media cetak yang memiliki kredibilitas lebih tinggi dibandingkan dengan media penyiaran.

URI: http://137.215.9.22/bitstream/handle/2263/16957/Jordaan_Advertising(2011).pdf?sequence=1

Leave a Reply