Business to Consumer Praktek Evaluasi, Hambatan, dan Faktor: Sebuah Studi Perintis dari Perspektif Konsumen di Yordania

Banyak website gagal membantu perusahaan mencapai tujuannya karena mereka mengabaikan kebutuhan konsumen dalam mengembangkan website mereka. Konsumen B2C memegang peranan penting dalam mempertahankan perusahaan B2C.Oleh karena itu, perusahaan harus mengidentifikasi karakteristik perilaku konsumen mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kualitas B2C dari perspektif konsumen.

Khususnya menyelidiki praktek saat ini dalam mengembakan kualitas website B2C ecommerce dalam hal kepuasan, kebiasaan konusmen membeli online, kendala disekitar website ecommerce dan faktor-faktor yang mempengarhui dan yang menjadi pertimbangan dalam perspektif konsumen. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner dan wawancara. Statistik deskriptif sederhana seperti, mean, perhitungan frekuensi, dan persentase yang digunakan utuk analisis. Dari tiga puluh tiga faktor, hanya tujuh belas faktor yang telah ditemukan penting. Tujuh belas faktor tersebut adalah website visibility, safety, service ability, price savings, high responsiveness, online shops credibility, enjoyment and entertainment, website information, the value of the web, promotive activities, clarity, relevance, diversity of goods, services and information, dokumen website selalu terbaru, tampilan antar muka website yang user-friendly, trust atau trushworthiness, and accuracy and authority of web documents.

Sumber: di sini

Leave a Reply